Home » , , » Yayasan Salafiyah Kajen Gelar Teater bertajuk "Pulang Kampung Salafiyah Kajen Gelar Teater bertajuk "Pulang Kampung"

Yayasan Salafiyah Kajen Gelar Teater bertajuk "Pulang Kampung Salafiyah Kajen Gelar Teater bertajuk "Pulang Kampung"

Written By Unknown on 7 Mar 2013 | 20.36

Margoyoso Update - Dalam rangka memperingati Haul KH.Ahmad Muttamakin Teater Salafiyah (TEASA) mengadakan acara “Teasa Pulang Kampung”. TEASA adalah ekstrakulikuler intern yang ada di MA Salafiyah Kajen sebagai sarana dakwah dan pembelajaran siswa dan santri dengan memadukan seni sebagai penyampaian pesan yang bisa diterima oleh khalayak luas. Sampai sekarang telah menginjak generasi ke-6 setelah dulunya berdiri sejak tahun 2007. Setelah menginjak generasi ke-6, kini para alumni yang ada di berbagai wilayah (Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogjakarta, Kudus dan Pati) membentuk TEASA LINTAS GENERASI sebagai pemersatu anggota di berbagai generasi. Pada Tanggal 24 November 2012 / 10 Muharram 1434 Hmengadakan event tahunan yang diberi nama “Teasa Pulang Kampung” dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi antar alumni dengan anggota yang saat ini masih aktif di bangku Sekolah.
Acara yang dibuka oleh Bapak H. Ulil Albab S.Ag sebagai perwakilan dari Yayasan Salafiyah Kajen dan bapak Drs. H. Abdul Kafi selaku kepala MA. Salafiyah Kajen. Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00, dihadiri oleh banyak pengunjung yang tak sedikit berasal dari para Santri, Pelajar dan seniman Margoyoso, berjalan sangat meriah dengan adanya 14 jenis pementasan dari para anggota (siswa dan alumni), juga para guru antar lain : treatikal sambutan selamat datang yang dibawakan oleh Ulum (Jono) dkk sebagai pembuka, dilanjutkan Pementasan teater dengan judul: Yen, Jebakan Maut, (mereka, aku, atau kita), Palestina, Merah Putih,Atracayatra, dan pembacaan beberapa puisi dari anggota dan Guru (Bu widya dan Pak zaeni), juga dimeriahkan oleh stand up komedi yang yang dibawakan oleh jojon alumni yang sekarang berdomisili di Jogya, pementasan terakhir ditutup dengan pembacaan cerita dengan judul “Ibu” yang dibacakan oleh bapak Arif sutoyo, SH (Ayi’) selaku pembina Teasa.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar




 
Design by : Mukti Kismanto | @MargoyosoUpdate | antockkiz@yahoo.co.id
Copyright © 2013. Mukti Kismanto Blog - All Rights Reserved